kondom bekas pun diimport…

iseng-iseng tadi sore gw nonton sindo a.k.a seputar indonesia di rcti…yah bukannya sok ngeh ama perkembangan sampe2 gw rela nonton berita…tapi mang gw doyan kok nonton berita (berita kan much more better daripada nonton sinetron yang addoooh,,,gak ada guna sama skali…)

yaaah,,,beritanya siy kebanyakan seputar politik, ekonomi, harga yg naek lagi n kagak pernah turun, trus masalah kongres perubahan iklim di BAli yg diDemo ama aktivis lingkungan,,de el el…

tapi ada dua berita heboh yang bikin gw geleng2 pala n berdecak-decak kagum kayak cecak…maw taw apa…

1. ada anak bayi usia satu taoon mengandung alias hamil dan berhasil melahirkan janinnya secara operasi caesar….hwaaaah….berita langka bukan!!! ada anak bayi ngelahirin anak bayi juga…ya ampuuuun…pertanda kiamadd kali yaaah…kata reporter beritanya,,,niy bayi awalnya dikirain tumor,,,tapi gak disangka2 dia akhirnya ngelahirin bayi juga….katanya dalam dunia kedokteran ini jarang banget tRjadi,,,nama klinisnya vito in vito (yaaah,,,kalo gak salah siyyy… gw sampe nginget TUHAN…sumpaaah,,,baru kali ini gw syook nonton berita…

2. yang kedua kagak kalah hebohnya cuyyy….lo lo pada tau kondom kan…kalo dieja jadi k.o.n.d.o.m atau pelindung titit yg dibuat dari karet….(yaaah,,,gak usah pada pura2 gak tau gitu deeeh…pasti lo tau kan!!!)…nah hebohnya bukan di kondomnya…tapi tolong simak baik-baik pertanyaan ini…’kalo orang abis mL pake kondom,,,kondomnya dibuang,,,kira-kira ada yg mungut nggak yaa,,,kalo ada kira2 sapa yaa yg maw mungut kondom bekas orang pake?’ …hayooo apa jawabann kamu….

mungkin lo jawab,,,mungkin ada yg mungut,,,macam orang gila,,,atau pemulung mungkin…

hmmm….kalo lo jawab itu,,,lo salah,,,,salah bangeeed….

faktanya gini….sebuah perusahaan penghasil asesoris wanita dari bahan karet macam iket rambut atau bando dari INdonesia,,,kemaren ketauan tlah mengimpor kondom bekas pake orang jerman ke indonesia…..bayangin cuy,,,kondom bekas pake bule-bule dikirimin ke Indonesia….ya AMPuuuun!!!! gak abis pikir gw,,,INDONESIA makin aneh ajaah,,,masa sampah diimporrrr……astaganagabonar…. makin primitif aja bangsa gw….walopun dikata tuuh kondom bekas bakal didaur ulang….tapi,,,teteeep aja gitu…namanya KONDOOOM….BEKAS PULA……………..ckckckckckckckckckckck

pesan kembar siam : buat cewe2 hati2lah ama barang asesoris dari bahan karet,,,syapa tauww bando ama ikeet rambut kamu ituww bekas kondom yang dipake entot-entotan…yaAmpun….

Iklan