Kejadian Hebat waktu Jak-Trip…

Posted by : Kembarsiam I

kembarsiam I sungguh meningkat kecerdasannya.terbukti dengan mampunya dia youmempresentasikan sebuah karya ilmiah yang luar biasa menariknya.ditambah lagi dengan wajah yang tampan,sunggu sangattttt fantastis…

kembarsiam I kerasukan jin inggris…

tapi dia hebat juga kan…

jarang lho ada orang yang bisa berprestasi sebagus cowo yang ganteng dan menawan ini…

dibanding kembarsiam II yang cm bisa poto ngangkang…

jadi bersyukurlah dia telah menjadi sahabat dari seorang jenius bin tampan seperti sy…

Iklan

kembarsiam II sok puitis…

oi oi oi…

ada kabar gembira…

si jelek beracun yang aneh dan goblok alias kembar siam II skarang bisa sok puitis lho…

artinya kan dia sdh berkembang.bayangkan aja, dari manusia tidak mengenal kecerdasan dan penuh dengan keidiotan bisa menjadi puitis.sungguh hal yang mengesankan…

hal ini terungkap ketika si kembarsiam I menemukan tulisannya di sebuah kertas tissue bekas dipake ngelap iler oleh kembarsiam I.

berikut puisinya:

Di lorong-lorong yang bertembok putih itu

Masih begitu banyak jiwa-jiwa yang tak terjaga

Masih ada nyawa insan yang terpisah raga

Bukan karena apa, tidak karena siapa

Hanya arogansi petinggi yang tahu jawabnya

Ketika kami bertanya apa

Luncuran apologi jawab mereka

Haruskah hidup ini tergadai tembok putih itu?

Sebegitu tak berhargakah nyawa insan tak berpunya?

Haruskah hidup mereka yang tak punya apa – apa

Kehilangan setitik harapan mereka?

Hidup mereka, yang tak terbayar lagi….

sungguh mengherankan dia menjadi sepuitis itu.bahkan sy sj tidak habis pikir.tapi mungkin sj hal ini disebabkan oleh keseringannya bergaul bersama sy sehingga kecerdasannya meningkat drastis.memang jenius itu menular kawan…

dan hebatnya lagi, skrg dia sudah bisa membanggakan dirinya karena telah mencabut gigi.tp sayangnya karena ternyata orang yg giginya dicabut itu minta nikah karena pesona yang ulil ciptakan pada saat mencabut gigi.memang keterampilan,kecakapan,dan kecakepan itu menular dari saya kawan…

semoga hal ini tak menular ke sy yang masih waras ini.CUKUP DIA SAJA YANG GILA TUHAN…CUKUP DIA SAJA…!!!!

tragedi gigi palsu

huff….

akhirnya bisa rutin nulis lagi…

soalnya di kampus dah ada internet gratisan,hehehe…

kmaren2 kan rada sibuk gitu,jd klo pengen nge-post harus ke warnet dulu.harus kluar duit dulu.yang artinya harus jauh2 lg,n harus ngerogoh kocek lagi.padahal kami inikan mahasiswa…yang slalu saja tidak pernah punya duit yang cukup bwat kmana2…

ngomong2 soal mahasiswa,mungkin kami harus mulai menceritakan kehidupan akademik kami yang kata orang lumayan amburadul ini.kembarsiam itu anak kedokteran gigi di unhas angkatan 2006.jadi kami ini calon dokter gigi loh…dan smua orang juga pasti tau klo calon dokter gigi itu pasti punya masa depan yang cerah. jadi apa lg kurangnya kami coba?

sudah cakep.bhaik hati.tidak sombong.berbakti pada orang tua.calon dokter gigi.masa depan cerah…

WOW…

CEWE-CEWE….SEGERA UBER KAMI…PENDAFTARAN TERBATAS…!!!!!!

Oh iya, kmaren kan ada praktikum bwat bikin gigi palsu.nama labnya aneh TL.GTL(bacanya te-el-ge-te-el).kan jadinya aneh gitu.kepanjangannya sih keren.teknik laboratorium gigi tiruan lepasan.itu bwt yang tau.gimana klo tidak???orang bakal mikirin macem2 deh…

kan bisa aja orang ngambil kepanjangannya jadi Tante Lenny Garong Tetangga Lagi.

trus misalnya kita lg ngobrol ma orang yang mikir kyk gitu.pasti jadinya bakal kyk gini:(kita anggap orang ini namanya monyet)

monyet : eh, hari rabu ada apa?

kembarsiam : ada TL.GTL emang napa?

monyet : apa!?!?!? tante lenny garong tetangga lagi?koq kamu ga blg2?laporin polisi cepat…

kembarsiam : ………??????

itu kalo dikiranya kyk td.coba klo ternyata orang mikirnya teroris latvia gila tembak lelaki?atau bisa aja orang mikirnya terlalu gatal,atau tcinta laura gondrong telah lenyap (maksa banget ngomongin cinta laura)….

itu baru namanya.blom kerjaannya di dalem.masa kita disuruh malsuin barang2?

padahal kan ada yang namanya Hak Atas Kekayaan Intelektual.trus pemegang hak cipta gigi itu kan tuhan.bgmn klo tuhan memperkarakan kita karena memalsukan gigi?kan berabe…

mana tugasnya susah lagi.trus dosennya sangar2….

huh, pokoknya sungguh memberatkan…

interview with kembarsiam : a documentation

kembarsiam?apa tuh?

kami adalah 2 orang founder dari blog ini…

kembarsiam I itu namanya yudha.

kembarsiam II itu namanya ulil.

trus koq namanya kembarsiam?

iya karena kami slalu bersama.kmana2 slalu sm2.selera tentang cewe jg sama.jd kami suka ngeceng bersama n dikecengin bersama,hwehwhehwhewhehwhe…

trus ngapain bikin blog?

yah buat senang2 aja.biar orang tau klo kami ini ga gaptek.

trus isi blognya apa aja?

apa aja yah?kami jg ga gitu ngerti.kadang tentang celaan dan kritikan.kadang iseng2 aja.kadang rumah gadang dipake begadang.kadang bidang2 gabisapake pedang.duh,mulai ga nyambung nih…

trus kalian termasuk produktif ga?

klo mo diblg produktif sih ga jg.krn kami skrg lg sibuk kuliah…

ada neneknya prost.

ada LaJerry Tai Banteng.

ada si endang.

pokoknya banyak deh…

trus harapan kalian sama blog kalian apa?

ga ada.kan iseng aja..

nah trus?

ya ga ada.maksa banget sih…