saya duta bengkak babi…!!!

2 minggu yang lalu…aku kembar siam 2 dengan inisial U.L.I.L diserang oleh sebuah jenis penyakit yang tak pernah kuduga-duga sebelumnya…BENGKAK BABI…waaawh…mendengar namanya sajja saya sudah bergidik seram (dengan efek film horor,,,bulan temaram,,,gorden kamar tertiup angin,,,bunyi lolongan anjing,,,halaaah,,,jadi ngaco)…iyaah,,tapi penyakit ini sungguh sangat menyeramkan,,,dengan seketika wajahku yg sangat amat estetik tiba-tiba menjadi amburadul dengan pembengkakan di pipi sebelah bawah,,,yang naudjubileh,,,tuh bengkak gile aje,,,gede mampus,,,kayak kondom abis ditiup…hehehehe…

sebagai mahasiswa kesehatan,,,dengan penuh keSokMengertianYangSangatMendalam saya pun mulai mendiagnosa sendiri penyakit jenis lama yg baru menggerogoti tubuh indahku ini…gejala awalnya biasah2 ajah,,kayak mo sakit biasa gitu…pala sakit minta ampun,,,demam juga,,,n rahang kayaknya sakiiiiiit bangettt…akupun bertanya2 dalam hati,,,kira2 syapa yah yg mengGunAgunAi orang secakep diriku..sungguuuuh teganya…teganya…teganya……(gejala ini terjadi ketika si bengkak babi anjink jahanam belum nongkrong di pipiku,,,ini terjadi di malam naas sebelum si bengkak babi datang),,,aku siih gak pernah curiga bakal kena penyakit BB yg sangat menyiksa ini…

tapi ketika besoknya,,,ya ampuuun,,,aku bangun dengan badan masih gak enak banget,,,dan melihat muke gue di cermin udah bengkak ajah…serta merta gw kaget,,,dan dengan polosnya bertanya…sakit apakah aku??? nyokap pun menjawab kau Bengkak Babi Anakku!!!..dia lalu berkata lagi, “Ibumu ini punya ramuan ajaib untuk mengatasi bengkak babi”,,,(sambil mengambil sebotol cuka ama sesuatu yg kecil2 berwarna biru entah apa)..nyokap memberikan cuka itu dan si biru kecil yg ternyata bernama blao…dengan gaya ala sisca sowitomo yg di indosiar entu…nyokap mulai memperagakan resepnya…

1. si cuka dan si blao di mix,dicampur,,di wadah

2.lalu campuran cublo (cukablao) diolesin ke wajah

3.ketiga,,,jadilah gw monster bengkak babi biru cuka….huwaaah

kupikir,,si bengkakbabijahanamlaknatdarineraka ini akan hilang sehari saja,,,ternyata lama kutunggu,,,baru sembuh seminggu kemudian…huhuhuhuhuhuhu

sejak saat itu,,,gw mikir,,,gimana kalo gw mengajukan diri ke who jadi duta bengkak babi sedunia…dan akan mengkampanyekan INDONESIA BEBAS BENGKAK BABI 2010…Hiduuup…hiduuup

mudah2an selanjutnya saya akan dipilih jadi menteri kesehatan….hehehehehhe

Iklan

kembar siam 1 beralih profesi????

pada suatu ketika,,,konon kabarnya,kembar siam 1 hendak melakukan peralihan profesi dari orang yang super duper imbisil menjadi sesosok manusia yang selalu memberikan pencerahan2 kepada orang2 disekitarnya,,,termasuk dia juga berusaha mencerahkan diriku sebagai kembar siamnya…..(hmmm,,,cukup menarik)…

dengan memasang ekspresi macam ustadz2 gaul di tipi2 swasta dan dilengkapi dengan dandanan mirip seorang pimpinan pondok pesantren kenamaan, si kembar siam 1 mulai berusaha menarik perhatian orang-orang…berikut penampilan kembar siam 1 itu… saveajaduluoe2125.jpg

perhatikanlah wajah di atas baik-baik!!! bermaksud untuk memasang wajah serius,,tapi kayaknya lebih mirip wajah mesum om-om senang…huwahuwahuwa

dengan mimik mirip pejabat yg lagi diwawancarain di tipi, si kembar siam 1 tiba-tiba berceloteh tentang global warming..woowh,,sebuah omongan tingkat tinggi yang berhasil keluar dari mulutnya (sungguh suatu kemajuan yang luar biasa,,dari seseorang yang terdiagnosa sebagai manusia imbisil)…

saya yang mendengarnya sampai terheran-heran, kaget, supraiss,,sampai muntah darah mendengar dia ngomong seolah-olah dia pakar lingkungan hidup (walopun apa yg dikatakannya benar skali,,tapi demi melihat siapa yg ngomong,,,sungguh sangat tidak pantas..)…memang dirinya tidak pantas ngomong serius.

buktinya abis mulutnya berbusa2 ngomong,,,para pendengarnya malah mulai melakukan tindakan ekstreem terhadap si kembar siam 1…lihatlah perlakuan yang diterimanya

penyandraan-at-ro0m-1122.jpg

mungkin para pendengarnya sudah bosan mendengar celotehan sok seriusnya…makanya dengan kalap beberapa pendengarnya mulai mengikat kakinya pada sebuah meja,,menutup muka si kembar siam 1,,,hingga pose kembar siam 1 tampak seperti di gambar…(btw,,,kembar siam 2 tidak terlibat loooh dalam tindakan kalap di atas,,,sama sekali tidak terlibat…sumpah)

nb—mangkanya jangan coba2 ngomong serius,kalo anda terdeteksi sebagai top10 manusia imbisil sedunia….

maaf posting ini bukan kembar siam 2 yg nulis loooh….

stop global warming…

after me-reading beberapa tulisan di beberapa blog orang2, kami pengen sedikit jg nyuarain tentang stop global warming.

banyak dari kita yang kayaknya kurang sadar dengan kerusakan lingkungan kita saat ini.

tapi mungkin setelah membaca tulisan yang di bawah ini,temen2 bisa sadar dengan apa yg sdh temen2 lakukan.karena, sekecil apapun,temen2 pasti punya andil dalam merusak lingkungan ini.makanya, kami mohon, munculkan kesadaran temen2 skalian untuk sama2 lestarikan lingkungan.

itu aja kali yah…langsung liat aja hasil upload yang kami dapat dari temen yang ngirimin ini.

REGARDS,

piss, love, n stop GLOBAL WARMING!!!

surat dari teman dari thn 2070

KEBODOHAN KEMBAR SIAM II (kembarsiam I’s version)

wek…wek…wek…wek…wek…

datanglah padanya kebodohan.dengan penuh rasa ingin tahu yang membanggakan.untuk sebuah celaan penuh kesenangan.dan kembalilah menjadi kembarsiam yang abadi. (PerjanjianKembarSiam,ULIL 7:16)

inilah kebodohan ulil dalam sebuah kenistaan yang mendalam.manusia trolley

dia adalah manusia trolley yang hobinya mengganggu para ibu2 yang belanja di mall….

nenek moyangku bukan pelaut

pernah nyanyiin nenek moyangku orang pelaut ga???

ada pengalaman nih tentang lagu itu.gini, waktu SD kan disuruh nyanyi nih…

nah,yang disuruh nyanyiin itu lagu nenek moyangku orang pelaut.tapi dasar anak aneh,sy sebagai orang yang berpikiran rasional tinggi menolak bwat nyanyi lagu itu.napa???

karena seminggu yang lalunya sy sempat nanya ke mamah,kerjaan nenek apa ma?

jawabnya,nenek sm kakek ortunya ayah kerjanya di sawah.namanya petani.trus klo nenek sama kakek ortunya mama kerjanya di toko.namanya pedagang.

jadinya pas disuruh nyanyi,sy nolak dengan alasan nenekku nda ada yang namanya pelaut…blom lg guru yg suruh nyanyi itu mukanya ancur bin seram yang membuat anak seumuran saya serasa dimasukkan ke panti rehabilitasi khusus anak autis yang merasa terkena child abuse.maka hancurlah perkembangan mental dan kepribadianku selama inih…

post berikutnya dari kembar siam I : cewe2 kembar siam

Perjuangan…….

hehehehe………

ini bkn puisi…

ini bkn karya sastra….

ini cm cerita ttg si kembar siam duwah a.k.a ulil yang lagi jatuh cinta n pengen berjuang untuk seorang cewe…

pengen liat dia klo lg jatuh cinta?

nanti deh di posting berikutnya.yang jelas…

malam ini, si kecil bermuka gunung pengen nembak si cewe yang diinginkan( dengan sedikit paksaan dari sy seeehhh…………….)

pokoknya doakan temen sy ini…

OKEH???

Sukma,siap2lah berkata “iya” untuk ulil…

by: seseorang yang pastinya bukan BRAD PITT……….

Kembar siam : sama ato beda???

kami memang kembar siam!!! tapi apakah kami sama ato beda…humm,,,hal inilah yang akan gw kemukakan di bawah ini…tolong perhatikan dengan baik,,,walopun kami kembar siam,,,anda akan menemukan beberapa perbedaan yg cukup mencolok,,,dimulai dari nyang beda-beda dulu yaak,,,ntar nyang sama2nya (kalopun ada!!)

1. yudha punya badan gede,padat berisi,berdiri kuat dan kokoh…(huwaaah,,,kayak iklan semen ajee),,,yg jelas perawakan mirip kulbang (kuli bangunan)….nah gw (uLiL) udah badan kurus kayak tusuk gigi dibelah tujuh puluh, tinggi badan (yaah gak usah dibahas lah,,nyang penting gak tinggi), pokoknya badan gw irit banget,,,tapi pas ama konsep minimalis jaman skrg…(yoi nggak cuy!!!)

2. yudha mata sipit segaris,,,kalo ngakak matanya ilang ditelan muka gedenya…gw (Ulil) MAta lumayan gedee,,,lebih gede dari punyanya yudha yg cuma seupil…

3.yudha udah jago bawa vehicle alias nyupir… (motor,mobil,bemor,becak,,,semuwa udah dia supirin)…walopun sempat ada trouble 70 juta (huwahuwahuwa)…yg nggak mau dibahas….nah gw (Ulil),,,baru dalam tahap learning,,masih nggak bisa2 aja (yaah,,sepeda aja sulitt)hueheheehe,,,muhun didoain ajaaa yakk…

naaah,,,mungkin itu bedanya gw (uLil) ama kembar siam gw ini,,,mank siiy gw kembarsiamnya,,,tapi waktu oprasi pemisahan tubuh kita yg sempat dempet2an,,,bagian yg kedia lebih gede,,,makanya gw jadi minimalis gini…hehehehe

udah kan beda-bedanya gw ma dia,,,skrg sama-samanya :

1.hobi liatin cewe-cewe manis (ya iyyallaah…kalo kita hobi liatin cowo2 cakep,,,mending kita pada ngeliatin diri masing.,.masing…huwehehehehe),,,mending hobi liatin cewe daripada jadi homo…hiiiyyy. Yap,selera kita b2 bout cewe’ mang rada2 sama..palagi ma cewe di posko mudik…huwahaahaha…seriusssska!!!!

2.pencela sejati….hobi nyela2 orang yang dalam point of view kita termasuk orang2 aneh,,freaky,,n gak jelas lainnya…yappp,,,dengan mencela lah maka kami kembar siam dapat terus eksis di dunia ini.hehehehe. Yah,walopun gitu cara kami mencela tetap sopan koq,,buktinya gak ada yg bunuh diri abis kita cela,,,paling dendam kesumat…

3.cakep…(kata orang2 siiy kita b2 cakep)…tapi menurut kita b2 anggapan itu salah besar,,,karena kami merasa nggak cakep,,,tapi cakep bangget…sumpah…(gak smua yang lo baca dari kami itu benerrr..)

4.gila,bodoh,goblok,stupidity,,asli idiot+imbisil,,hobi melakukan hal-hal di luar nalar manusia normal…yaah,,karena itu kami ada..saking gobloknya,,,kami pernah berpikir untuk naek di atas troli keliling2 mal,,,tapi kami urungkan mengingat kami juga perlu jaga imej,,,tapi tetep aja kita b2 mirip pasangan homo abis belanja bulanan waktu dorong2 troli penuh belanjaan…

yeaahhh,,,inilah kami,,,walopun goblok,,,tapi tetep hepi..