enak ga enaknya jomblo….

oyyyy,,,kembarsiam II is back…kangeeen ma blog yg udah lama bangeed gak kujamah inih…hehehe…

oyya,,,udah pada tau blum kalooh si kembar siam (dua2nya skaligussss) ini lagi jomblo alias membujang alias blum laku (aduuh ngapain juga siih diblock,,,ah biarin aja deeh biar cepet lakunya)…hohoho

naah karena saking lamanya menjomblo,membujang,dan tak laku-laku,,,maka kami dapat merumuskan suatu teori baru yang bisa menggemparkan dunia persilatan…akan mengguncang cakrawala perdangdutan…(lho??? jayuss kriukkkkriukkk..kagak nyambung)…TEORI INI LAHIR DARI KECERDASAN YANG MEMBUMBUNG TINGGI DARI KEMBARSIAM…TEORI INI KAMI NAMAKAN “plus minus jomblo” hohoho,,,keren bukaan???!!! (AH..biasssa ajaah)…

PLUSNYA (ENAKNYA) :

1. gak ada yang bakal ngelarang kalo kembarsiam pengen menggunakan fungsi mata dengan baik dan benar untuk meneliti seluk beluk cewek cakep yang berkeliaran di muka bumi (baca : mata keranjang)…ASYIK BUKAN!!!

2. BISA MENGHEMAT UANG NONTON,,UANG MAKAN,,,UANG BENSIN…dan UANG SGALA2NYA (LHA…emang pacaran sampe segitunya yaah…)..bayangin ajaah yaah,,,kalo punya pacar,,,tiap harisenen pengen nomat,,abis nomat makan di resto berAC yg jual ayam goreng tepung,,trusss kemana2 gak mau kalo jalan kaki,,,kan ngabisin uang buwat bayar TWENTY ONE,,,buwaat bayar ayam goreng tepung plus minuman lembek (a.k.a softdrink),,BUAt bli bensiiin,,, de el el de el el …

3. bisaaa bebasss…lepasss…sesuka-sukanya..gak ada yg mesti disms tiap malam,,,gak ada yg mesti ditelepon tiap ari,,gak ada mesti di”metbobo”in,,gak ada mesti di “met maem”in,,,dan gak ada pula yg mesti di “met eek”in….hohoho

minusnya (gak enaknya) :

1. gak ada yg bisa nemenin pas kita lagi pengen jalan,,pengen nonton,,,pengen makan,,,pengen ngupil,,,pengen kentut,,pengen garuk selangkangan…(opo siiih???) pokoknya alone laah,,,bayangin aja pas lo pengen nonton pelem terbaru di 21,,tiba2 temen lo gak bisa,,,ade kakak lo gak bisa,,pembokat lo gak bisa,,,hewan piaraan lo gak bisa,,,sapa lagi yg lo mo ajak kalo gak punya PACAR…

2. BISA ADA YANG TRAKTIRIN NONTON,,,MAKAN,,,DE EL EL…DE EL EL…mangkanya cari cewe yang mau menanggung hidupmu sampe kakek nenek…(baca : cewe tajir)

3. gak bisa nyanyi lagunya MAIA (AKU MAU MAKAN KUINGAT KAMU,,,AKU MAU NABOK KUINGAT KAMU,,,AKU MAU MENCRET KUINGAT KAMU,,,)…karena emang gak ada yang bisa diinget-inget…

4. gak ada yang merhatiin,,,gak ada yg ngingetin makan,,,gak ada yg ngasih slamat bobo,,,gak ada yg sms2 sayang,,,hohoho…

5. bisa dituduh gay,,,bisa didatengin tante2 girang,,,bisa dikira mucikari,,,bisa disangka germo,,,bisa-bisa-bisa-bisa…bisa ajaaa looo…

naah,,itulah TEORI TERBARUNYA KEMBARSIAM…anda tinggal milih maw pacaran ataw jomblo
…kembarsiam siih pengennya pacaran tapi bisa ngerasa masih jomblo…BISA NGGAK YAAH!!!

Iklan

2 Komentar

  1. plusnya cuman 3.. minusnya ada 5..
    bisa disimpulkan sendiri… hehehe…

  2. ngijin pengen komentarin minus nomer 1 ..

    tuh bukannya kebalik yaa ? klo si pacar ga jadi nonton, bru deh ingat temen, ade kaka, pembokat, dll .. giliran si pacar bs nemenin, ga ada yg bs diingat ! hhe ..

    salam kenal, kembar ! piss yoo … 🙂


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s