tragedi gigi palsu

huff….

akhirnya bisa rutin nulis lagi…

soalnya di kampus dah ada internet gratisan,hehehe…

kmaren2 kan rada sibuk gitu,jd klo pengen nge-post harus ke warnet dulu.harus kluar duit dulu.yang artinya harus jauh2 lg,n harus ngerogoh kocek lagi.padahal kami inikan mahasiswa…yang slalu saja tidak pernah punya duit yang cukup bwat kmana2…

ngomong2 soal mahasiswa,mungkin kami harus mulai menceritakan kehidupan akademik kami yang kata orang lumayan amburadul ini.kembarsiam itu anak kedokteran gigi di unhas angkatan 2006.jadi kami ini calon dokter gigi loh…dan smua orang juga pasti tau klo calon dokter gigi itu pasti punya masa depan yang cerah. jadi apa lg kurangnya kami coba?

sudah cakep.bhaik hati.tidak sombong.berbakti pada orang tua.calon dokter gigi.masa depan cerah…

WOW…

CEWE-CEWE….SEGERA UBER KAMI…PENDAFTARAN TERBATAS…!!!!!!

Oh iya, kmaren kan ada praktikum bwat bikin gigi palsu.nama labnya aneh TL.GTL(bacanya te-el-ge-te-el).kan jadinya aneh gitu.kepanjangannya sih keren.teknik laboratorium gigi tiruan lepasan.itu bwt yang tau.gimana klo tidak???orang bakal mikirin macem2 deh…

kan bisa aja orang ngambil kepanjangannya jadi Tante Lenny Garong Tetangga Lagi.

trus misalnya kita lg ngobrol ma orang yang mikir kyk gitu.pasti jadinya bakal kyk gini:(kita anggap orang ini namanya monyet)

monyet : eh, hari rabu ada apa?

kembarsiam : ada TL.GTL emang napa?

monyet : apa!?!?!? tante lenny garong tetangga lagi?koq kamu ga blg2?laporin polisi cepat…

kembarsiam : ………??????

itu kalo dikiranya kyk td.coba klo ternyata orang mikirnya teroris latvia gila tembak lelaki?atau bisa aja orang mikirnya terlalu gatal,atau tcinta laura gondrong telah lenyap (maksa banget ngomongin cinta laura)….

itu baru namanya.blom kerjaannya di dalem.masa kita disuruh malsuin barang2?

padahal kan ada yang namanya Hak Atas Kekayaan Intelektual.trus pemegang hak cipta gigi itu kan tuhan.bgmn klo tuhan memperkarakan kita karena memalsukan gigi?kan berabe…

mana tugasnya susah lagi.trus dosennya sangar2….

huh, pokoknya sungguh memberatkan…

Iklan

2 Komentar

  1. gyhahahahha.. lucu banget TL.GTL..
    Keep post aja Kembarsiam dua2nya..hahahha

  2. hm sblum nya slam knal ea kk,,,,\
    kk vy mau tnya,,,
    kk vy pnya saudra kembar,,,,gi2 dy udah rusak yg dpepan,,,ad 2 buah yg rusak,,
    dy mau pke gi2 palsu,,,tpi gi2 nya tuu blum tanggal,,kalau d tanggalin gi2 nya tuh truz d gnti gi2 palsu bsa 9 kk?????????
    hm bsa kena saraf mata 9 kk??????????
    v tkut ntr kna saraf mata nya soal nya gi2 nya blum goyang,,,
    dy mau gnti krna jlek aja kalau ktawa,,,,
    mnrut kk gmna tuu??????????
    solusi nya??????????
    ap prlu d tnggalkan kn sja walaupun blum tnggal,,,,
    apa tdak ada yg kna ntr saraf nya????????
    kk mksih ea,,,,


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s