kondom bekas pun diimport…

iseng-iseng tadi sore gw nonton sindo a.k.a seputar indonesia di rcti…yah bukannya sok ngeh ama perkembangan sampe2 gw rela nonton berita…tapi mang gw doyan kok nonton berita (berita kan much more better daripada nonton sinetron yang addoooh,,,gak ada guna sama skali…)

yaaah,,,beritanya siy kebanyakan seputar politik, ekonomi, harga yg naek lagi n kagak pernah turun, trus masalah kongres perubahan iklim di BAli yg diDemo ama aktivis lingkungan,,de el el…

tapi ada dua berita heboh yang bikin gw geleng2 pala n berdecak-decak kagum kayak cecak…maw taw apa…

1. ada anak bayi usia satu taoon mengandung alias hamil dan berhasil melahirkan janinnya secara operasi caesar….hwaaaah….berita langka bukan!!! ada anak bayi ngelahirin anak bayi juga…ya ampuuuun…pertanda kiamadd kali yaaah…kata reporter beritanya,,,niy bayi awalnya dikirain tumor,,,tapi gak disangka2 dia akhirnya ngelahirin bayi juga….katanya dalam dunia kedokteran ini jarang banget tRjadi,,,nama klinisnya vito in vito (yaaah,,,kalo gak salah siyyy… gw sampe nginget TUHAN…sumpaaah,,,baru kali ini gw syook nonton berita…

2. yang kedua kagak kalah hebohnya cuyyy….lo lo pada tau kondom kan…kalo dieja jadi k.o.n.d.o.m atau pelindung titit yg dibuat dari karet….(yaaah,,,gak usah pada pura2 gak tau gitu deeeh…pasti lo tau kan!!!)…nah hebohnya bukan di kondomnya…tapi tolong simak baik-baik pertanyaan ini…’kalo orang abis mL pake kondom,,,kondomnya dibuang,,,kira-kira ada yg mungut nggak yaa,,,kalo ada kira2 sapa yaa yg maw mungut kondom bekas orang pake?’ …hayooo apa jawabann kamu….

mungkin lo jawab,,,mungkin ada yg mungut,,,macam orang gila,,,atau pemulung mungkin…

hmmm….kalo lo jawab itu,,,lo salah,,,,salah bangeeed….

faktanya gini….sebuah perusahaan penghasil asesoris wanita dari bahan karet macam iket rambut atau bando dari INdonesia,,,kemaren ketauan tlah mengimpor kondom bekas pake orang jerman ke indonesia…..bayangin cuy,,,kondom bekas pake bule-bule dikirimin ke Indonesia….ya AMPuuuun!!!! gak abis pikir gw,,,INDONESIA makin aneh ajaah,,,masa sampah diimporrrr……astaganagabonar…. makin primitif aja bangsa gw….walopun dikata tuuh kondom bekas bakal didaur ulang….tapi,,,teteeep aja gitu…namanya KONDOOOM….BEKAS PULA……………..ckckckckckckckckckckck

pesan kembar siam : buat cewe2 hati2lah ama barang asesoris dari bahan karet,,,syapa tauww bando ama ikeet rambut kamu ituww bekas kondom yang dipake entot-entotan…yaAmpun….

Iklan

2 Komentar

  1. hahahah,,,,
    kembarsiam kok beda tanggal lahir???
    ow,,,
    i know,,,
    janganlah terlalu cepat menJUDGE!!!
    kata kaliyan ada kejadian langka bahwa “ada anak ngelahirin anak”!!!
    padahal itu bukan kejadian langka,pernah juga ada peristiwa seperti itu,,,
    begini critanya,,,,
    auuuuu,,,,,,:

    pada jaman sekarang hiduplah seorang gadis di sebuah kode(kota desa)
    dya tak punya teman kecuali geng,
    dia bernama NDY,,,
    sewaktu mama ndy mengetahui bahwa dia hamil,dia sangat bingung??
    knapa bisa bingung??
    karena dia merasa tak pernah melakukan hal yang senonoh seperti yang kaliyan sering lakukan!!!(bwakakakakakakk)
    dan,,,
    kmudian dia mengurus dirinya sendiri dengan bantuan papa memed yang sangat tidak perhatiyan,,,
    setelah papa memed mengetahiu bahwa mama ndy Hamil,,
    dia segera membawa mama ndy ke rumah sakit bersalin bwt di USG,,
    soalnya kok baru 3 hari udah besar kyk 12 bulan,,,
    dan setelah di USG ternyata ada anak beibeh yang sangat besar dan sedang mengengarkan musik dengan headset di dalam perut mama ndy,,
    dan pasti mama indy kaget mengetahuinya!!!
    (bwakakakakak)
    (bisaji panjang2ini kah???)
    trus,setelah selang berapa lama,,
    pada tanggal 4 september,mama ndy akhirnya melahirkan seekor “BEIBIH HUI”
    yang beratnya kira2 duablas kilo!!!(HUAAAAA,,,,,MONSTER,,,,,,)
    dengan perut buncit,pantat kluar,mata sipit, dan kepalanya di penuhi dengan ketombe yang besar2!!(huelk,,jijik,,)
    ,,,,,,
    dan dia di beri nama YUDHA,,,,
    ,,,,,,,,,
    tetapi ada yang aneh pada diri sang YUDHA,,,
    dokter yang membantu persalinan mama ndy mendiagnosa bahwa di dalam perut sang YUDHA terdapat TUMOR yang sangat ganas,,,
    saking ganasnya TUMOR itu bisa gigit orang sodara2!!!
    mendengar brita itu mama ndy sangat sedih dan sangat ingin cepat2membunuh sang BEIBH HUI YUDHA dengan sadis,,,
    tetapi,,,,,mama ndy masih kasihan kepadanya,walopun dya punya ketombe yang banyak,,,
    tetapi wajahnya seperti orang kasi’kasian kodong!!!
    (kyk muka’nya rocki klau liyat orang makan)

    selang air yang bocor,,
    eh salah,,,
    selang beberapa bulan kmudian,di ketahui bahwa diagnosa dokter salah,,,
    setelah di teliti oleh papa memed,(jadi dokter diluan mih tawwah!!!dokter ahli kandungan atow biasa di bilang BIDAN!!!hwakakakak)
    bahwa sanya di dalam perut beibh hui YUDHA ada sebuah JANIN sodara2,,,
    dan setelah di USG juga,di ketahui bahwa janin itu adalah bayi laki2 yang sedang menonton pilmnya hery poter di dalam prut,
    (pantas slama dalam inkubator bayaran listrik rumah sakit pada naik,soalnya di dalam prutnya beibh hui YUDHA selain ada janin,ada juga home teather lengkap dengan DVD nya!!
    (panjangnya di’biarmi)
    trus diadakanlah operasi caesar pada beibh hui tersebut,
    tetapi,
    seblum diadakan operasi mama indy harus memilih yang mana yang harus di slamatkan,,,,

    siapakah yang akan di slamatkan oleh mama ndy???
    saksikan kisah selanjutnya,,,
    hanya di http://www.kembarsiam.wordpress.com
    dan lihat post commet yang di situh,,,,

    (capekka ngetik,,,mahal billing ces,,,!!!
    ndak pake’tersinggung!!!)
    nah!!!

  2. hua…
    lama skalih saya meneliti,sebenarnya kejadian apa yang terjadi di atas??
    mengenai bayi yang melahirkan bayi itu,bisa di bilang mustahil!
    tetapi memang telah teradih…
    dan mungkin di kehidupan sehari2 kita dapat malihat kejadian seperti itu,tetapi masih banyak yang menganggap kejadian ini tabu dan layak di perbincangkan,
    dan setelah aku lama berguru pada MATT adik dari LIZZY MCGUIRE (ntn LIZZY CMGUIRE,kaset2nya dapat di pinjam dari saya,saya banyak koleksi,anda juga bisa membelinya di gramedia mall ratu indah karena skarang lagi diskon tinggal Rp.3000)
    dan saya sangat inspiratif dan keren…
    to be continiu,,,,,


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s