saya duta bengkak babi…!!!

2 minggu yang lalu…aku kembar siam 2 dengan inisial U.L.I.L diserang oleh sebuah jenis penyakit yang tak pernah kuduga-duga sebelumnya…BENGKAK BABI…waaawh…mendengar namanya sajja saya sudah bergidik seram (dengan efek film horor,,,bulan temaram,,,gorden kamar tertiup angin,,,bunyi lolongan anjing,,,halaaah,,,jadi ngaco)…iyaah,,tapi penyakit ini sungguh sangat menyeramkan,,,dengan seketika wajahku yg sangat amat estetik tiba-tiba menjadi amburadul dengan pembengkakan di pipi sebelah bawah,,,yang naudjubileh,,,tuh bengkak gile aje,,,gede mampus,,,kayak kondom abis ditiup…hehehehe…

sebagai mahasiswa kesehatan,,,dengan penuh keSokMengertianYangSangatMendalam saya pun mulai mendiagnosa sendiri penyakit jenis lama yg baru menggerogoti tubuh indahku ini…gejala awalnya biasah2 ajah,,kayak mo sakit biasa gitu…pala sakit minta ampun,,,demam juga,,,n rahang kayaknya sakiiiiiit bangettt…akupun bertanya2 dalam hati,,,kira2 syapa yah yg mengGunAgunAi orang secakep diriku..sungguuuuh teganya…teganya…teganya……(gejala ini terjadi ketika si bengkak babi anjink jahanam belum nongkrong di pipiku,,,ini terjadi di malam naas sebelum si bengkak babi datang),,,aku siih gak pernah curiga bakal kena penyakit BB yg sangat menyiksa ini…

tapi ketika besoknya,,,ya ampuuun,,,aku bangun dengan badan masih gak enak banget,,,dan melihat muke gue di cermin udah bengkak ajah…serta merta gw kaget,,,dan dengan polosnya bertanya…sakit apakah aku??? nyokap pun menjawab kau Bengkak Babi Anakku!!!..dia lalu berkata lagi, “Ibumu ini punya ramuan ajaib untuk mengatasi bengkak babi”,,,(sambil mengambil sebotol cuka ama sesuatu yg kecil2 berwarna biru entah apa)..nyokap memberikan cuka itu dan si biru kecil yg ternyata bernama blao…dengan gaya ala sisca sowitomo yg di indosiar entu…nyokap mulai memperagakan resepnya…

1. si cuka dan si blao di mix,dicampur,,di wadah

2.lalu campuran cublo (cukablao) diolesin ke wajah

3.ketiga,,,jadilah gw monster bengkak babi biru cuka….huwaaah

kupikir,,si bengkakbabijahanamlaknatdarineraka ini akan hilang sehari saja,,,ternyata lama kutunggu,,,baru sembuh seminggu kemudian…huhuhuhuhuhuhu

sejak saat itu,,,gw mikir,,,gimana kalo gw mengajukan diri ke who jadi duta bengkak babi sedunia…dan akan mengkampanyekan INDONESIA BEBAS BENGKAK BABI 2010…Hiduuup…hiduuup

mudah2an selanjutnya saya akan dipilih jadi menteri kesehatan….hehehehehhe

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar