kondom bekas pun diimport…

iseng-iseng tadi sore gw nonton sindo a.k.a seputar indonesia di rcti…yah bukannya sok ngeh ama perkembangan sampe2 gw rela nonton berita…tapi mang gw doyan kok nonton berita (berita kan much more better daripada nonton sinetron yang addoooh,,,gak ada guna sama skali…)

yaaah,,,beritanya siy kebanyakan seputar politik, ekonomi, harga yg naek lagi n kagak pernah turun, trus masalah kongres perubahan iklim di BAli yg diDemo ama aktivis lingkungan,,de el el…

tapi ada dua berita heboh yang bikin gw geleng2 pala n berdecak-decak kagum kayak cecak…maw taw apa…

1. ada anak bayi usia satu taoon mengandung alias hamil dan berhasil melahirkan janinnya secara operasi caesar….hwaaaah….berita langka bukan!!! ada anak bayi ngelahirin anak bayi juga…ya ampuuuun…pertanda kiamadd kali yaaah…kata reporter beritanya,,,niy bayi awalnya dikirain tumor,,,tapi gak disangka2 dia akhirnya ngelahirin bayi juga….katanya dalam dunia kedokteran ini jarang banget tRjadi,,,nama klinisnya vito in vito (yaaah,,,kalo gak salah siyyy… gw sampe nginget TUHAN…sumpaaah,,,baru kali ini gw syook nonton berita…

2. yang kedua kagak kalah hebohnya cuyyy….lo lo pada tau kondom kan…kalo dieja jadi k.o.n.d.o.m atau pelindung titit yg dibuat dari karet….(yaaah,,,gak usah pada pura2 gak tau gitu deeeh…pasti lo tau kan!!!)…nah hebohnya bukan di kondomnya…tapi tolong simak baik-baik pertanyaan ini…’kalo orang abis mL pake kondom,,,kondomnya dibuang,,,kira-kira ada yg mungut nggak yaa,,,kalo ada kira2 sapa yaa yg maw mungut kondom bekas orang pake?’ …hayooo apa jawabann kamu….

mungkin lo jawab,,,mungkin ada yg mungut,,,macam orang gila,,,atau pemulung mungkin…

hmmm….kalo lo jawab itu,,,lo salah,,,,salah bangeeed….

faktanya gini….sebuah perusahaan penghasil asesoris wanita dari bahan karet macam iket rambut atau bando dari INdonesia,,,kemaren ketauan tlah mengimpor kondom bekas pake orang jerman ke indonesia…..bayangin cuy,,,kondom bekas pake bule-bule dikirimin ke Indonesia….ya AMPuuuun!!!! gak abis pikir gw,,,INDONESIA makin aneh ajaah,,,masa sampah diimporrrr……astaganagabonar…. makin primitif aja bangsa gw….walopun dikata tuuh kondom bekas bakal didaur ulang….tapi,,,teteeep aja gitu…namanya KONDOOOM….BEKAS PULA……………..ckckckckckckckckckckck

pesan kembar siam : buat cewe2 hati2lah ama barang asesoris dari bahan karet,,,syapa tauww bando ama ikeet rambut kamu ituww bekas kondom yang dipake entot-entotan…yaAmpun….

Iklan

saya duta bengkak babi…!!!

2 minggu yang lalu…aku kembar siam 2 dengan inisial U.L.I.L diserang oleh sebuah jenis penyakit yang tak pernah kuduga-duga sebelumnya…BENGKAK BABI…waaawh…mendengar namanya sajja saya sudah bergidik seram (dengan efek film horor,,,bulan temaram,,,gorden kamar tertiup angin,,,bunyi lolongan anjing,,,halaaah,,,jadi ngaco)…iyaah,,tapi penyakit ini sungguh sangat menyeramkan,,,dengan seketika wajahku yg sangat amat estetik tiba-tiba menjadi amburadul dengan pembengkakan di pipi sebelah bawah,,,yang naudjubileh,,,tuh bengkak gile aje,,,gede mampus,,,kayak kondom abis ditiup…hehehehe…

sebagai mahasiswa kesehatan,,,dengan penuh keSokMengertianYangSangatMendalam saya pun mulai mendiagnosa sendiri penyakit jenis lama yg baru menggerogoti tubuh indahku ini…gejala awalnya biasah2 ajah,,kayak mo sakit biasa gitu…pala sakit minta ampun,,,demam juga,,,n rahang kayaknya sakiiiiiit bangettt…akupun bertanya2 dalam hati,,,kira2 syapa yah yg mengGunAgunAi orang secakep diriku..sungguuuuh teganya…teganya…teganya……(gejala ini terjadi ketika si bengkak babi anjink jahanam belum nongkrong di pipiku,,,ini terjadi di malam naas sebelum si bengkak babi datang),,,aku siih gak pernah curiga bakal kena penyakit BB yg sangat menyiksa ini…

tapi ketika besoknya,,,ya ampuuun,,,aku bangun dengan badan masih gak enak banget,,,dan melihat muke gue di cermin udah bengkak ajah…serta merta gw kaget,,,dan dengan polosnya bertanya…sakit apakah aku??? nyokap pun menjawab kau Bengkak Babi Anakku!!!..dia lalu berkata lagi, “Ibumu ini punya ramuan ajaib untuk mengatasi bengkak babi”,,,(sambil mengambil sebotol cuka ama sesuatu yg kecil2 berwarna biru entah apa)..nyokap memberikan cuka itu dan si biru kecil yg ternyata bernama blao…dengan gaya ala sisca sowitomo yg di indosiar entu…nyokap mulai memperagakan resepnya…

1. si cuka dan si blao di mix,dicampur,,di wadah

2.lalu campuran cublo (cukablao) diolesin ke wajah

3.ketiga,,,jadilah gw monster bengkak babi biru cuka….huwaaah

kupikir,,si bengkakbabijahanamlaknatdarineraka ini akan hilang sehari saja,,,ternyata lama kutunggu,,,baru sembuh seminggu kemudian…huhuhuhuhuhuhu

sejak saat itu,,,gw mikir,,,gimana kalo gw mengajukan diri ke who jadi duta bengkak babi sedunia…dan akan mengkampanyekan INDONESIA BEBAS BENGKAK BABI 2010…Hiduuup…hiduuup

mudah2an selanjutnya saya akan dipilih jadi menteri kesehatan….hehehehehhe