Kejadian Hebat waktu Jak-Trip…

Posted by : Kembarsiam I

kembarsiam I sungguh meningkat kecerdasannya.terbukti dengan mampunya dia youmempresentasikan sebuah karya ilmiah yang luar biasa menariknya.ditambah lagi dengan wajah yang tampan,sunggu sangattttt fantastis…

kembarsiam I kerasukan jin inggris…

tapi dia hebat juga kan…

jarang lho ada orang yang bisa berprestasi sebagus cowo yang ganteng dan menawan ini…

dibanding kembarsiam II yang cm bisa poto ngangkang…

jadi bersyukurlah dia telah menjadi sahabat dari seorang jenius bin tampan seperti sy…

kembarsiam I tersesat di UI

dah lama nda nulis lg…

sejak insiden gigi palsu n terbongkarnya  kepuitisan kembarsiam II yg kemarin itu, sy tidak pernah nulis lg.skrg br mau nulis lg…

skrg sy terdampar di UI depok.sy diutus oleh raja iblis cabulisme untuk merusak mental2 anak UI agar menjadi gila bin ajaib kyk sy ini,bwakakakakakak….

kasian anak2 universitas indonesia yang bakal mengenal diriku ini….

ini baru hari PERTAMAX sy. n smoga hari2 sy menyenangkan.

wish me luck…

btw,mengenai kembarsiam II, dia polling in lop lg.tp identitas cewenya masih rahasia.nanti deh dikabar2in lg…

enak ga enaknya jomblo….

oyyyy,,,kembarsiam II is back…kangeeen ma blog yg udah lama bangeed gak kujamah inih…hehehe…

oyya,,,udah pada tau blum kalooh si kembar siam (dua2nya skaligussss) ini lagi jomblo alias membujang alias blum laku (aduuh ngapain juga siih diblock,,,ah biarin aja deeh biar cepet lakunya)…hohoho

naah karena saking lamanya menjomblo,membujang,dan tak laku-laku,,,maka kami dapat merumuskan suatu teori baru yang bisa menggemparkan dunia persilatan…akan mengguncang cakrawala perdangdutan…(lho??? jayuss kriukkkkriukkk..kagak nyambung)…TEORI INI LAHIR DARI KECERDASAN YANG MEMBUMBUNG TINGGI DARI KEMBARSIAM…TEORI INI KAMI NAMAKAN “plus minus jomblo” hohoho,,,keren bukaan???!!! (AH..biasssa ajaah)…

PLUSNYA (ENAKNYA) :

1. gak ada yang bakal ngelarang kalo kembarsiam pengen menggunakan fungsi mata dengan baik dan benar untuk meneliti seluk beluk cewek cakep yang berkeliaran di muka bumi (baca : mata keranjang)…ASYIK BUKAN!!!

2. BISA MENGHEMAT UANG NONTON,,UANG MAKAN,,,UANG BENSIN…dan UANG SGALA2NYA (LHA…emang pacaran sampe segitunya yaah…)..bayangin ajaah yaah,,,kalo punya pacar,,,tiap harisenen pengen nomat,,abis nomat makan di resto berAC yg jual ayam goreng tepung,,trusss kemana2 gak mau kalo jalan kaki,,,kan ngabisin uang buwat bayar TWENTY ONE,,,buwaat bayar ayam goreng tepung plus minuman lembek (a.k.a softdrink),,BUAt bli bensiiin,,, de el el de el el …

3. bisaaa bebasss…lepasss…sesuka-sukanya..gak ada yg mesti disms tiap malam,,,gak ada yg mesti ditelepon tiap ari,,gak ada mesti di”metbobo”in,,gak ada mesti di “met maem”in,,,dan gak ada pula yg mesti di “met eek”in….hohoho

minusnya (gak enaknya) :

1. gak ada yg bisa nemenin pas kita lagi pengen jalan,,pengen nonton,,,pengen makan,,,pengen ngupil,,,pengen kentut,,pengen garuk selangkangan…(opo siiih???) pokoknya alone laah,,,bayangin aja pas lo pengen nonton pelem terbaru di 21,,tiba2 temen lo gak bisa,,,ade kakak lo gak bisa,,pembokat lo gak bisa,,,hewan piaraan lo gak bisa,,,sapa lagi yg lo mo ajak kalo gak punya PACAR…

2. BISA ADA YANG TRAKTIRIN NONTON,,,MAKAN,,,DE EL EL…DE EL EL…mangkanya cari cewe yang mau menanggung hidupmu sampe kakek nenek…(baca : cewe tajir)

3. gak bisa nyanyi lagunya MAIA (AKU MAU MAKAN KUINGAT KAMU,,,AKU MAU NABOK KUINGAT KAMU,,,AKU MAU MENCRET KUINGAT KAMU,,,)…karena emang gak ada yang bisa diinget-inget…

4. gak ada yang merhatiin,,,gak ada yg ngingetin makan,,,gak ada yg ngasih slamat bobo,,,gak ada yg sms2 sayang,,,hohoho…

5. bisa dituduh gay,,,bisa didatengin tante2 girang,,,bisa dikira mucikari,,,bisa disangka germo,,,bisa-bisa-bisa-bisa…bisa ajaaa looo…

naah,,itulah TEORI TERBARUNYA KEMBARSIAM…anda tinggal milih maw pacaran ataw jomblo
…kembarsiam siih pengennya pacaran tapi bisa ngerasa masih jomblo…BISA NGGAK YAAH!!!

kembarsiam II sok puitis…

oi oi oi…

ada kabar gembira…

si jelek beracun yang aneh dan goblok alias kembar siam II skarang bisa sok puitis lho…

artinya kan dia sdh berkembang.bayangkan aja, dari manusia tidak mengenal kecerdasan dan penuh dengan keidiotan bisa menjadi puitis.sungguh hal yang mengesankan…

hal ini terungkap ketika si kembarsiam I menemukan tulisannya di sebuah kertas tissue bekas dipake ngelap iler oleh kembarsiam I.

berikut puisinya:

Di lorong-lorong yang bertembok putih itu

Masih begitu banyak jiwa-jiwa yang tak terjaga

Masih ada nyawa insan yang terpisah raga

Bukan karena apa, tidak karena siapa

Hanya arogansi petinggi yang tahu jawabnya

Ketika kami bertanya apa

Luncuran apologi jawab mereka

Haruskah hidup ini tergadai tembok putih itu?

Sebegitu tak berhargakah nyawa insan tak berpunya?

Haruskah hidup mereka yang tak punya apa – apa

Kehilangan setitik harapan mereka?

Hidup mereka, yang tak terbayar lagi….

sungguh mengherankan dia menjadi sepuitis itu.bahkan sy sj tidak habis pikir.tapi mungkin sj hal ini disebabkan oleh keseringannya bergaul bersama sy sehingga kecerdasannya meningkat drastis.memang jenius itu menular kawan…

dan hebatnya lagi, skrg dia sudah bisa membanggakan dirinya karena telah mencabut gigi.tp sayangnya karena ternyata orang yg giginya dicabut itu minta nikah karena pesona yang ulil ciptakan pada saat mencabut gigi.memang keterampilan,kecakapan,dan kecakepan itu menular dari saya kawan…

semoga hal ini tak menular ke sy yang masih waras ini.CUKUP DIA SAJA YANG GILA TUHAN…CUKUP DIA SAJA…!!!!

tragedi gigi palsu

huff….

akhirnya bisa rutin nulis lagi…

soalnya di kampus dah ada internet gratisan,hehehe…

kmaren2 kan rada sibuk gitu,jd klo pengen nge-post harus ke warnet dulu.harus kluar duit dulu.yang artinya harus jauh2 lg,n harus ngerogoh kocek lagi.padahal kami inikan mahasiswa…yang slalu saja tidak pernah punya duit yang cukup bwat kmana2…

ngomong2 soal mahasiswa,mungkin kami harus mulai menceritakan kehidupan akademik kami yang kata orang lumayan amburadul ini.kembarsiam itu anak kedokteran gigi di unhas angkatan 2006.jadi kami ini calon dokter gigi loh…dan smua orang juga pasti tau klo calon dokter gigi itu pasti punya masa depan yang cerah. jadi apa lg kurangnya kami coba?

sudah cakep.bhaik hati.tidak sombong.berbakti pada orang tua.calon dokter gigi.masa depan cerah…

WOW…

CEWE-CEWE….SEGERA UBER KAMI…PENDAFTARAN TERBATAS…!!!!!!

Oh iya, kmaren kan ada praktikum bwat bikin gigi palsu.nama labnya aneh TL.GTL(bacanya te-el-ge-te-el).kan jadinya aneh gitu.kepanjangannya sih keren.teknik laboratorium gigi tiruan lepasan.itu bwt yang tau.gimana klo tidak???orang bakal mikirin macem2 deh…

kan bisa aja orang ngambil kepanjangannya jadi Tante Lenny Garong Tetangga Lagi.

trus misalnya kita lg ngobrol ma orang yang mikir kyk gitu.pasti jadinya bakal kyk gini:(kita anggap orang ini namanya monyet)

monyet : eh, hari rabu ada apa?

kembarsiam : ada TL.GTL emang napa?

monyet : apa!?!?!? tante lenny garong tetangga lagi?koq kamu ga blg2?laporin polisi cepat…

kembarsiam : ………??????

itu kalo dikiranya kyk td.coba klo ternyata orang mikirnya teroris latvia gila tembak lelaki?atau bisa aja orang mikirnya terlalu gatal,atau tcinta laura gondrong telah lenyap (maksa banget ngomongin cinta laura)….

itu baru namanya.blom kerjaannya di dalem.masa kita disuruh malsuin barang2?

padahal kan ada yang namanya Hak Atas Kekayaan Intelektual.trus pemegang hak cipta gigi itu kan tuhan.bgmn klo tuhan memperkarakan kita karena memalsukan gigi?kan berabe…

mana tugasnya susah lagi.trus dosennya sangar2….

huh, pokoknya sungguh memberatkan…

interview with kembarsiam : a documentation

kembarsiam?apa tuh?

kami adalah 2 orang founder dari blog ini…

kembarsiam I itu namanya yudha.

kembarsiam II itu namanya ulil.

trus koq namanya kembarsiam?

iya karena kami slalu bersama.kmana2 slalu sm2.selera tentang cewe jg sama.jd kami suka ngeceng bersama n dikecengin bersama,hwehwhehwhewhehwhe…

trus ngapain bikin blog?

yah buat senang2 aja.biar orang tau klo kami ini ga gaptek.

trus isi blognya apa aja?

apa aja yah?kami jg ga gitu ngerti.kadang tentang celaan dan kritikan.kadang iseng2 aja.kadang rumah gadang dipake begadang.kadang bidang2 gabisapake pedang.duh,mulai ga nyambung nih…

trus kalian termasuk produktif ga?

klo mo diblg produktif sih ga jg.krn kami skrg lg sibuk kuliah…

ada neneknya prost.

ada LaJerry Tai Banteng.

ada si endang.

pokoknya banyak deh…

trus harapan kalian sama blog kalian apa?

ga ada.kan iseng aja..

nah trus?

ya ga ada.maksa banget sih…

kondom bekas pun diimport…

iseng-iseng tadi sore gw nonton sindo a.k.a seputar indonesia di rcti…yah bukannya sok ngeh ama perkembangan sampe2 gw rela nonton berita…tapi mang gw doyan kok nonton berita (berita kan much more better daripada nonton sinetron yang addoooh,,,gak ada guna sama skali…)

yaaah,,,beritanya siy kebanyakan seputar politik, ekonomi, harga yg naek lagi n kagak pernah turun, trus masalah kongres perubahan iklim di BAli yg diDemo ama aktivis lingkungan,,de el el…

tapi ada dua berita heboh yang bikin gw geleng2 pala n berdecak-decak kagum kayak cecak…maw taw apa…

1. ada anak bayi usia satu taoon mengandung alias hamil dan berhasil melahirkan janinnya secara operasi caesar….hwaaaah….berita langka bukan!!! ada anak bayi ngelahirin anak bayi juga…ya ampuuuun…pertanda kiamadd kali yaaah…kata reporter beritanya,,,niy bayi awalnya dikirain tumor,,,tapi gak disangka2 dia akhirnya ngelahirin bayi juga….katanya dalam dunia kedokteran ini jarang banget tRjadi,,,nama klinisnya vito in vito (yaaah,,,kalo gak salah siyyy… gw sampe nginget TUHAN…sumpaaah,,,baru kali ini gw syook nonton berita…

2. yang kedua kagak kalah hebohnya cuyyy….lo lo pada tau kondom kan…kalo dieja jadi k.o.n.d.o.m atau pelindung titit yg dibuat dari karet….(yaaah,,,gak usah pada pura2 gak tau gitu deeeh…pasti lo tau kan!!!)…nah hebohnya bukan di kondomnya…tapi tolong simak baik-baik pertanyaan ini…’kalo orang abis mL pake kondom,,,kondomnya dibuang,,,kira-kira ada yg mungut nggak yaa,,,kalo ada kira2 sapa yaa yg maw mungut kondom bekas orang pake?’ …hayooo apa jawabann kamu….

mungkin lo jawab,,,mungkin ada yg mungut,,,macam orang gila,,,atau pemulung mungkin…

hmmm….kalo lo jawab itu,,,lo salah,,,,salah bangeeed….

faktanya gini….sebuah perusahaan penghasil asesoris wanita dari bahan karet macam iket rambut atau bando dari INdonesia,,,kemaren ketauan tlah mengimpor kondom bekas pake orang jerman ke indonesia…..bayangin cuy,,,kondom bekas pake bule-bule dikirimin ke Indonesia….ya AMPuuuun!!!! gak abis pikir gw,,,INDONESIA makin aneh ajaah,,,masa sampah diimporrrr……astaganagabonar…. makin primitif aja bangsa gw….walopun dikata tuuh kondom bekas bakal didaur ulang….tapi,,,teteeep aja gitu…namanya KONDOOOM….BEKAS PULA……………..ckckckckckckckckckckck

pesan kembar siam : buat cewe2 hati2lah ama barang asesoris dari bahan karet,,,syapa tauww bando ama ikeet rambut kamu ituww bekas kondom yang dipake entot-entotan…yaAmpun….